Menikah Diam-diam, Heidi Klum Siap Bikin Resepsi Kedua

Sabtu, 13 Juli 2019 - 15:31 WIB
Menikah Diam-diam, Heidi Klum Siap Bikin Resepsi Kedua
Menikah Diam-diam, Heidi Klum Siap Bikin Resepsi Kedua
A A A
LOS ANGELES - Heidi Klum dan suaminya Tom Kaulitz ingin kembali menggelar resepsi pernikahan di Pulau Capri, Italia pada bulan depan. Sebelumnya, model berusia 46 tahun itu telah melakukan pernikahan secara rahasia pada Februari lalu.

Pada pernikahan nanti, artis cantik ini akan menyiapkan pesta sehingga teman-teman mereka dapat bergabung dalam perayaan tersebut. “Mereka pergi ke sana tahun lalu, berenang dan bersenang-senang. Saat itulah Heidi menyadari bahwa dia jatuh cinta dan mereka menyadari bahwa mereka adalah belahan jiwa,” kata seorang sumber kepada DailyMailTV.

Pasangan ini telah mengirimkan lebih dari 100 undangan, tetapi berharap pernikahannya ini akan menjadi lebih dekat karena mereka ingin berbagi hari special dengan orang-orang terdekat mereka di depan matahari terbenam. (Baca juga: Bintangi Avengers: Endgame, Ini Bayaran Robert Downey Jr. ).

“Heidi dan Tom tidak ingin menjadikan ini peristiwa besar di atas. Akan ada lebih dari 100 tamu di sana untuk pernikahan mereka yang akan ada sekitar matahari terbenam. Sudah ada perasaan keintiman dan persahabatan di antara kelompok teman bersama mereka,” terangnya.

“Saudara laki-laki Tom, Bill dan Heidi khususnya telah tumbuh sangat dekat pada tahun lalu juga. Mereka telah menjadi keluarga instan dengan Bill yang ingin membuat saudaranya bangga, bahkan membantu Heidi dengan rencana upacara,” tambah sumber tersebut.

Semua orang menebak, apakah Tom akan bermain dengan band-nya pada upacara tersebut. Beberapa orang berpikir dia mungkin telah menulis lagu baru tentang istrinya untuk dinyanyikan sebagai bagian dari pidato pernikahannya nanti.

Heidi dan Tom resmi menikah pada 22 Februari, satu tahun setelah mereka pertama kali bertemu dan tidak membagikan berita mereka dengan penggemar sampai minggu ini.

“Itu murni impulsif, pada saat itu. Mereka membutuhkan surat nikah di AS untuk membuat hal-hal yang legal di sini sebelum pernikahan musim panas mereka, tetapi mereka melangkah lebih jauh dan mengatakan '' I dos'' satu sama lain,” ujarnya.

“Tanggal 22 Februari signifikan karena itu adalah peringatan tahun mereka. Dan mereka tidak sabar untuk menjadi suami dan istri, jadi pada saat yang bersamaan mereka mengalami hal itu,” sambung sumber terdekat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5859 seconds (0.1#10.140)